CUCI KARPET SURABAYA

Telf. 031-70799555 / 081333718555
spesialis cuci karpet surabaya Pengerjaan ditempat anda atau barang tanpa diantar jemput untuk dibersihkan, sebab CV. Milan Mandiri merupakan penyedia jasa cuci karpet Surabaya selatan, Surabaya timur, Surabaya barat, Surabaya utara Surabaya Pusat sejak tahun 2005 adalah ahli di bidangnya.


CV. Milan Mandiriwww.milanmandiri.com
 adalah provider berkualitas melayani service jasa cuci karpet surabaya, dry carpet cleaning membersihkan segala jenis karpet dari model classic carpets, rainbow carpet, permadani, tile, gulung, customized dll.

Kondisi Karpet Sebelum dicuci


Mencari cuci karpet murah berkualitas tanpa bau apek setelah pencucian, Kami juga melayani bongkar pasang before & after kemudian dipindahkan selanjutnya pasang kembali ditempat klien inginkan, memberikan garansi pro dengan team work professional, bahkan dicermati karena pengikisan bahan karpet, layak tidaknya noda terhapus tatkala sudah melekat terlalu lamauntuk seluruh tipe karpet wall to wall, tile kotak kotak, permadani, bulu, customized menjadi bersih cepat kering wangi nyaman kami adalah solusi terbaik pencucian karpet jenis classic carpet, rainbow carpet, tile plain, nylon, polypropylene, polyester, vinyl. pemakaian Shampoo khusus, alat Brasing Polisher, blower, serta teknis modern dalam pengerjaannya.



Kondisi Karpet Sebelun & Sesudah dicuci
Cuci karpet kantor dibersihkan melalui teknis utama mengenali jenisnya, agar hasil baik paham jenis karpet serta metode proses perbandingan larutan wax, vanisher parfum anti bau apek, revolver & portable pendukung, selanjutnya pengaturan treatment sistematis lalu observasi crew leader & staf kantor, team leader harus cross chek kebersihannya, juga penataan ruangan seperti sediakala setelah kering 90%, koplain akan kami tanggapi secara positif.

Seolah mengerti kebutuhan kantor akan kebersihan dan kenyamanan bagi karyawan Direksi dan staff, Kami Milan mandiri penyedia jasa cuci kursi kantor, cuci partisi kantor(penyekat), cuci karpet kantor, cuci vertical blind, cuci Horisontal blind, cuci Roller Blind, bongkar atau pasang wall papper, service hidrolich kursi kantor.. karna kami memberikan solusi minimalisir anggaran  Ganti Inventaris menjadi Perawatan Inventaris…. Karna Perawatan Inventaris JAUH lebih hemat daripada Ganti Inventaris…

Kondisi Karpet Setelah Dicuci
Peralatan yang canggih seperti vacum wet and dry clean, shampoo organik modern serta para pelaksana yang proffesional, kami senantiasa dapat membantu mengatasi masalah kotor pada fourniture anda, dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat yang ada di Surabaya dan sekitarnya.


Dengan Didukung tenaga terampil, teliti, sopan dan Komunikatif kami siap melayani

Sistem laundry yang kami terapkan Terbilang Modern dan Profesional. Karena peralatan yang kami gunakan adalah spesialist untuk pencucian basah, yaitu "shampoo Selfon 72 “antiseptic” yang mampu membasmi kuman kuman berbahaya seperti jamur,bekas kebanjiran, noda bekas makanan, ompol bayi, tungau ataupun bakteri penyebab penyakit lainnya, dan mengandung obat pengering yang memungkinkan fourniture anda akan cepat kering dalam hitungan 4-5 jam saja dan tidak akan melunturkan atau merusak bahan kain fourniture anda. Vacuum extractor wet and dry clean yang sangat ampuh mengangkat kotoran dan bakteri sisa pencucian dan tentunya mengebalikan fourniture rumah tangga anda menjadi bersih sehat wangi dan bergaransi.

Kami melayani pencucian di rumah, hotel, apartement, perkantoran, rumah ibadah, rumah sakit, gedung bioskop/teater, restoran Kapal, Pesawat dan masih banyak lagi…

*Area Layanan Kami…

Surabaya Pusat : Tegalsari, Simokerto, Gubeng, Genteng, Bubutan, Sawahan

Surabaya Barat : Benowo, Pakal, Asemrowo, Sukomanunggal, Tandes, Sambikerep, Dukuh Pakis Lakarsantri, Wiyung, Karangpilang

Surabaya Utara :: Bulak, Kenjeran, , Pabean Cantikan, Krembangan

Surabaya Timur : Semampir, Gununganyar, Sukolilo, Tambaksari, Mulyorejo,

Surabaya Selatan Rungkut, Tenggilis Mejoyo, Wonokromo, Wonocolo, , Jambangan, Gayungan
Gresik Dn Sidoarjo.

Harga jasa kami KLIK DISINI hubungi Kami 24 Jam, hari minggu / libur tetap buka.


Silahkan hubungi kami:
CV Milan Mandiri
031-70799555
031-33593777
081333718555
pin bb 5321EF9D
Email admin@milanmandiri.com