Cuci sofa surabaya 081333718555



Jasa Cuci karpet kantor Terbaik di Surabaya
081333718555 Kami merupakan Perusahaan Cleaning yang berdomisili di Surabaya Pusat, Menjadi Perusahaan Cleaner Terbaik di Indonesia merupakan tujuan utama dari pendirian Perusahaan kami ini. Untuk itu kami akan selalu memberikan Layanan Terbaik untuk setiap Client yang bekerja sama dengan kami goo.gl/7nwdqZ.
Dalam Hal ini kami memberikan Layanan :
Jasa Cuci Sofa
Jasa Cuci Karpet
Jasa Cuci Spring Bed
Cuci Sofa Bed
Cuci jok Mobil
Cuci Karpet Kantor
Cuci Karpet Rumah
Cuci Kursi Kantor
Untuk Saat ini kami baru membuka Layanan ini untuk daerah Surabaya Gresik Sidoarjo, Sejak Tahun 2005 kami sudah melayani ratusan Client yang berasal dari Ibu Rumah Tangga, Perusahaan, Industri Rumahan dan Sebagainya. Dalam Pelayanan Jasa Cleaning yang diberikan Milan Mandiri ini kami memberikan Layanan Pencucian secara Door to Door atau Client juga bisa datang langsung ke kantor kami.
Memiliki Team Professional yang sudah berpengalaman dalam mencuci sofa, spring bed, karpet dll membuat kami mampu bertahan hingga saat ini. Dengan bekal kepercayaan Client akan layanan kami, maka kami juga akan terus meningkatkan service kepada setiap pelanggan yang menggunakan Jasa Cleaning kami ini.
Selain itu, kami juga menggunakan Technology Termodern yang masih jarang digunakan Penyedia jasa Clening ataupun Jasa Cuci Sofa lainnya. Berbekal Alat berteknologi canggih setiap pelanggan yang menggunakan Jasa Cleaning Milan Mandiri ini selalu puas dengan hasil yang kami berikan.
Shampoo rugbee dan Shampoo Carpet yang kami gunakan untuk membersihkan karpet kantor, Kursi Kantor, Sofa, Spring Bed, Karpet dan Jok Mobil client tidak hanya membersihkan benda-benda tersebut dari Kotoran saja, namun Dengan Shampoo Organik tersebut kami juga membersihkan kuman-kuman dan Bakteri yang menempel pada sofa dan Spring Bed Anda.
CV Milan Mandiri "One Stop Service & Loundry"
031-70799555
031-33593777
081333718555
pin bb 54A59759
Email : admin@milanmandiri.com